Poker Pro Doug Polk Kepada Daniel Negreanu Untuk Pembersihan

Diposting pada

Negosiasi tentang aturan balas dendam antara pemain poker Daniel Negreanu dan Doug Polk telah memanas belakangan ini karena mereka secara terbuka memperdebatkan apakah grafik preflop harus dilakukan saat bermain.

Perdebatan tentang aturan semakin intensif sampai Polk menghina Negreanu dengan cara Senin pagi, menyebut Negreanu sebagai “jalang kecil” dan menambahkan bahwa dia “tidak sabar untuk membersihkan [Negreanu].

Di awal Oktober, para penat menyepakati untuk memulai pertandingan mereka pada 1 November.

Mereka sebelumnya telah setuju untuk memainkan dua meja hold’em head-up tanpa batas $ 200- $ 400 dengan 100 tumpukan besar yang secara otomatis akan menambah maksimum begitu seorang pemain jatuh di bawah ambang itu.

Mereka kemudian setuju untuk memberikan komentar kepada rekan setimnya, Kane Kalas, tentang pertandingan tersebut dan memainkannya di WSOP .com.

Semuanya menjadi berantakan saat menggunakan bantuan real-time dan grafik yang bisa diperdebatkan.

Dalam tweet pada 7 Oktober, Negreanu tweeted bahwa kontes tidak termasuk menggunakan tampilan atau database untuk mengumpulkan tangan, karena situs tersebut tidak memburuk pada platformnya. Dalam tweet yang sama, dia mengatakan dia “terbuka untuk mengizinkan atau melarang penggunaan RTA apa pun termasuk grafik saat bermain.”

Polk mengatakan keesokan harinya dengan mengatakan bahwa catatan dan grafik tidak dihitung sebagai bantuan waktu nyata dan mengirimkan batasan penggunaan.