Galfond Memberikan Penghargaan kepada Hellmuth Unthodoks Style

Hellmuth tidak benar-benar mempertimbangkan metode itu. Dia masih sekolah tua, merasa seperti pemain inti. Dia terkenal menggambarkan permainannya menggunakan “sihir putih” untuk menunjukkan kartu hole lawannya.

“Apa yang saya lihat bukanlah penguasaan teknis HUNL,” tulis pemenang gelang tiga kali di salah satu tangkapan layarnya. “Ini adalah kemampuan luar biasa untuk mengevaluasi dan beradaptasi dengan setiap tempat yang dia temukan. Khususnya, di game kedua, bacaan Phil di masing-masing tangan sangat bagus, dan dia memilih baris yang, meski sering ortodoks, menggunakan (mati) dengan bijaksana untuk dibaca. setiap situasi. ”

Pemain berusia 35 tahun itu kemudian meminta maaf karena tidak mengetahui pertandingan Hellmuth sebelumnya dan mengatakan dia akan “berjanji” untuk menghormati permainannya di masa depan.

“Saya baru menyadari bahwa saya menyaksikan kebesaran, dan Phil Hellmuth mengetahui sesuatu yang tidak saya ketahui,” kata Galfond, menutup pikirannya.

Galfond sedekat mungkin untuk dicintai dan dihormati secara universal di dunia poker. Dia dianggap sebagai salah satu yang terbaik untuk memainkan permainan, telah memainkan permainan uang dan turnamen tertinggi di dunia, dan baru-baru ini beralih ke sisi bisnis permainan, membuka situs poker online-nya sendiri.

Namun, tweet-nya menarik perhatian beberapa orang yang tetap tinggi.

Menurut penggemar roller tinggi, Hellmuth tidak bisa mengalahkan permainan, yang berarti dia tidak mungkin dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Legenda poker Doyle Brunson menyebutkan masalahnya dan mengatakan mereka benar, tetapi itu tidak relevan mengingat seberapa banyak Hellmuth dapat memenangkan lebih sedikit pemain. Tidak peduli bagaimana Hellmuth memenangkan uang itu, uang itu masih ada di sakunya. Keterampilan itu memungkinkannya memenangkan ring WSOP sebanyak 15 kali.

Updated: 3 Desember 2020 — 11:47 am