Komen World Series Poker Norman Chad Menguji Positif Untuk COVID-19

Komentar Old World Series Poker dan pria lucu Norman Chad dinyatakan positif COVID -19, katanya dalam posting Twitter-nya pada hari Senin.

Chad, 62, memposting video dengan anjingnya “Blue” di mana dia mengumumkan diagnosisnya.

“Blue menyalahkan saya. Dia merasa tidak enak badan. Dan tahukah Anda, saya tertular COVID. Dan dia mengira saya memberinya COVID. Saya kira dia tidak mengidap COVID. Saya rasa Blue memberi saya COVID,” canda Chad dalam video itu.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa gejala utamanya adalah sakit kepala parah dan batuk, serta kelelahan. Dia akan dikarantina selama dua minggu.

Chad dan rekannya Lon McEachern telah menjadi pengisi suara WSOP sejak debut mereka pada tahun 2003 selama perjalanan bersejarah Chris Moneymaker menuju gelar tersebut. Chad terkenal karena lelucon “mantan istrinya” yang muncul di hampir setiap pos.

Humor Chad yang rendah hati sepanjang siarannya juga termasuk lelucon tentang keterampilan pokernya yang buruk. Meskipun dia mengklaim sebagai penjudi sub-par, dia memiliki sejumlah uang tunai WSOP, termasuk membuat tabel terakhir dari stud kartu hi-lo mix $ 2.500 hi-lo / tujuh kartu pada tahun 2012. Dia finis keenam dengan $ 36.093.

Baru-baru ini, Chad menempati urutan ke-13 di Omaha enam-max hi-lo $ 1.000 selama WSOP online tahun ini. Dia melakukannya dengan baik dengan $ 4,638 lagi. Semua uang masuk ke Omaha hi-lo atau tujuh kartu stud hi-lo.

David “Doc” Sands profesional berisiko tinggi kemungkinan besar adalah orang terkenal pertama dalam komunitas poker yang terinfeksi virus pada bulan Maret. Beberapa lainnya, termasuk pemenang ring WSOP dua kali dan juara World Poker Tour Andy Frankenberger, telah terbukti positif sejak diagnosis Sands.

Chad memposting pembaruan video Selasa sore di mana dia mengatakan dia “sebagian besar baik.”

Updated: 3 Desember 2020 — 11:51 am